5 Masker Wajah Alpukat untuk Kulit Cantik

 In alpukat

Alpukat dalam bentuk masker wajah adalah cara alami dan bebas bahan kimia untuk memberi nutrisi pada kulit. Jika Anda mencari beberapa obat alami untuk perawatan wajah Anda, terutama jika Anda memiliki kulit kering, merah, gatal, atau kasar karena cuaca yang buruk, maka Anda harus benar-benar mempertimbangkan semua manfaat alpukat, termasuk :
1. Alpukat kaya sumber nutrisi penting yang menenangkan dan melembabkan wajah Anda.
2. Alpukat mengandung vitamin B, vitamin E, dan asam amino.
3. Aplikasi topikal mereka sebagai masker akan memberi banyak manfaat kecantikan pada kulit Anda.

Berikut adalah lima hal yang berbeda yang dapat Anda coba :

Madu
Ini adalah masker wajah hydrating, cocok untuk pembersihan dan pelembab. Madu adalah zat lembut dan sangat melembabkan. Kombinasi alpukat dan madu dalam hal ini akan memperbaiki pori-pori, mengencangkan kulit, dan menghaluskan keriput dan mengurangi bintik penuaan.Cukup tumbuk alpukat matang dan campurkan dengan satu sendok makan madu.Sebarkan lapisan tipis pada kulit Anda, dan biarkan selama 20 menit. Cuci dengan air suam-suam kuku.

Mentimun
Alas alpukat dan mentimun ini merupakan obat yang hebat untuk perawatan jerawat. Bila keduanya digabungkan, mereka bisa membantu membersihkan pori-pori kulit dan menghindari jerawat. Ambil 1/2 cangkir bubur alpukat dan campurkan dengan dua sendok makan jus mentimun.Bersihkan wajah Anda dan kemudian gunakan masker di wajah Anda secara merata. Anda juga bisa menempatkan potongan mentimun di atas matamu juga.Berbaringlah selama 10 sampai 20 menit. Cuci masker dengan air suam-suam kuku dan tepuklah dengan kencang.

Havermut
Jika kulit Anda kering sampai batas tertentu sehingga Anda merasa gatal dari kekeringan dan kekasaran, cobalah oatmeal dan topeng alpukat ini. Oatmeal membantu menyembuhkan, menenangkan, dan meredakan gatal dan alpukat, yang merupakan sumber vitamin E yang baik, penuh dengan minyak alami yang akan melembabkan dan melembabkan kulit kering secara alami.Campur bubur alpukat dan oatmeal matang dalam mangkuk dan aduk rata.Oleskan ke wajah Anda.Biarkan sampai kering.Cuci muka Anda.Ini harus memakan waktu sekitar 15 sampai 20 menit.

yogurt
Masker ini bermanfaat terutama selama bulan-bulan musim dingin, bila kulit Anda membutuhkan kelembaban ekstra karena udara kering atau lembab. Yogurt memiliki enzim yang mudah mengelupas kulit wajah dengan pembersihan dan pemutihan alami.Ambil satu sendok teh yoghurt organik dan campurkan dengan bubur alpukat. Oleskan ke wajah Anda. Biarkan hingga beberapa menit.Cuci bersih dengan air hangat dan keringkan.

Telur Putih dan Jus Lemon
Ini satu lagi yang berguna untuk membantu mengurangi masalah minyak dan jerawat. Lemon adalah sumber vitamin C yang kaya, yang sangat cocok untuk kulit berminyak, karena memiliki sifat alami yang astringent. Telur putih membantu melembabkan kulit kering.Kocok telur putih sampai berbusa.Keluarkan bubur alpukat dan tiriskan.Campur keduanya bersama satu sendok teh jus lemon.Oleskan lapisan tebal ke wajah Anda dan biarkan selama 20 sampai 25 menit.Perhatikan bahwa masker ini akan berubah menjadi gelap dengan cepat, jadi sebaiknya simpan masker wajah ekstra Anda dalam wadah kedap udara di kulkas.

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text.