Negeri Hijau Indonesia,

Sebuah perusahaan Agribisnis Kreatif, yang fokus dalam pengembangan komoditi buah tropika, berteknologi sederhana namun tepat guna, Agriculture Community Development dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencetak petani yang memiliki world class competency namun memahami betul kondisi grass root pertanian negeri ini, serta terus berupaya untuk menginspirasi anak anak muda negeri ini agar kembali terjun di dunia pertanian yang sangat dinamis dan kian banyak celah inovasi ini.

Negeri Hijau Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan target optimasi 3P, yaitu Profit, Planet dan People, mengoptimasi ketiga pondasi di atas menjadikan perusahaan kami akan berjalan lebih dari sekedar bisnis agro semata, namun ada Value ikut serta dalam penyelamatan bumi tercinta ini dan ikut serta dalam memberdayakan banyak orang.

Kami berfokus untuk memperbesar Besaran / Putaran cash di lini ekonomi menengah kebawah, sehingga partner produksi dan partner retail kami pun dari para pelaku UMKM yang secara hitungan cashflownya masih d tataran menengah kebawah.
Serta memperbanyak Sebaran, yaitu agar Produksi ini dapat dikerjasamakan dengan banyak petani serta Hasil Produk kami juga bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Sesuai dengan 2 visi utama kami yaitu :
Mencerdaskan dan Mensejahterakan Petani & Menyediakan panganan berkualitas dengan Harga terjangkau.

web-2

Optimasi Profit : selayaknya sebuah perusahaan pastilah mengacu pada profit karena dengan itu sebuah perusahaan akan tetap eksis dalam kompetisi bisnis kekinian, untuk mengoptimasi profit Negeri Hijau Indonesia mengembangkan produk unggulan berupa buah tropika pepaya Callina / IPB-9 yang dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan baik dari skala budidaya produksi maupun peningkatan market, sehingga poin optimasi profit dapat benar-benar di realisasikan. Selain buah tropika Negeri Hijau Indonesia juga melakukan Riset di bidang pertanian untuk menghasilkan output berupa produk, sistem budidaya, Sistem bisnis serta sistem Manajemen pertanian yang mampu mensupport para petani binaan untuk menjalani aktifitas produksi pertanian secara efektif dan efisien.

Optimasi Planet : maraknya isu pemanasan global dan tingginya penanaman beton di negeri ini menjadi inspirasi kami agar pengembangan perusahaan ini benar-benar memperhatikan dan ambil bagian dalam menghijaukan negeri dan bumi ini, dengan memperbanyak menanam, menggunakan tehnologi ramah lingkungan, memanfaatkan sumberdaya alam dan meminimalisir pengunaan bahan-bahan kimia berbahaya menjadi langkah konkrit kami untuk tetap eksis di dunia agro dan komitmen turut serta menyelamatkan bumi kita bersama. Sampai detik ini kami meyakini bahwa Bumi ini diciptakan Allah secara Seimbang, keseimbangan ini membawa banyak kebaikan.Menjaga keseimbangan di bidang Pertanian adalah dengan terus melakukan riset dengan tujuan menihilkan pemakaian bahan2 kimia berbahaya bagi alam dan memangkas Cost serendah rendahnya dengan hasil yang berkualitas nan Produktif.

Optimasi People : kami memahami betul, problematika sektor mikro agro saat ini sangatlah kompleks, namun dengan dengan harapan mencerdaskan manusianya problem itu sedikit demi sedikit akan bisa terurai. Untuk itu dalam pengembangan perusahaan kami sangat memperhatikan pengembangan sumberdaya manusia di sekitar kami pula, dengan memperbanyak diskusi, mengadakan seminar, pendampingan, pelatihan dan konsultasi, sehingga khususnya mitra petani kami akan meningkat dari segi kompetensi dan karakternya. Oleh karena itu, melalui channel Youtube kami tim Negeri Hijau terus melakukan upaya Edukasi ke para petani Indonesia agar terus Berdaya dan berwawasan Global.

Address:    Wisma Negeri Hijau
Jalan Al-Falah V No. 8, Sidorejo
Tuban 62315
Jawa Timur, 
Indonesia

  Mobile : 0811-33456-01

Whatsapp :0811-33456-01

DATABASE PEPAYA INDONESIA KLIK www.rajapepaya.com

Official LINKS

LOGIN Khusus Mitra : mitra.negerihijau.com
Download FORM Calon Mitra KLIK DISINI

Konsultasi Bab KEMITRAAN Klik WhatsApp

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text.