ALPUKAT!

 In alpukat

Sebagian besar dari kita mungkin pernah mendengar tentang Alpukat, namun kita hampir tidak tahu apa-apa tentang hal itu! Melalui artikel ini, mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang Alpukat yang perlu Anda ketahui!

1. Membuat Anda lebih pintar
Kami tidak bercanda! Alpukat memang bagus untuk otak Anda karena mengandung asam lemak, omega-3, dan vitamin E alami! Mereka memperbaiki suplai darah ke korteks pra-frontal Anda, bagian otak Anda yang mengendalikan perencanaan, pengambilan keputusan dan pemikiran kritis.

2. Membantu Penyerapan Gizi
Banyak vitamin penting yang larut dalam lemak. Artinya, mereka membutuhkan lemak untuk diserap tubuh, jika tidak mereka tidak berguna. Biasanya, ini termasuk vitamin penting seperti A, D, E, K, dan alpukat memiliki semuanya! Oleh karena itu, menambahkan buah ajaib ini ke makanan Anda membantu Anda menyerap semua nutrisi penting yang membantu Anda memaksimalkannya.

3. Makanan yang ramah
Alpukat bisa berkelok-kelok menjadi banyak resep di seluruh dunia! Di Brasil, itu dimakan dengan es krim dan merupakan bagian utama dari makanan penutup mereka. Di beberapa belahan dunia, orang menggunakan alpukat dengan roti panggang dan menikmati dengan rempah-rempah. Selain itu, alpukat digunakan untuk salad, dips, kue, pai, sup dan banyak lagi!

4. Alpukat lebih baik dari pada pisang
Jika Anda mengandalkan pisang untuk semua kebutuhan potassium Anda, inilah sesuatu yang harus Anda ketahui. Satu alpukat memiliki 975 miligram potassium, sementara pisang memberi Anda separuh saja. Alpukat juga merupakan salah satu buah protein tinggi, yang menjadikannya buah yang bagus untuk dikonsumsi.

5. Juru Selamat Anda
Anda tidak hanya harus memakannya untuk menikmati manfaat alpukat! Campur alpukat, madu dan yoghurt lalu gunakan saja di wajah Anda. Mengurangi keriput, menyembuhkan sengatan sinar matahari dan merupakan pelembab luar biasa. Lemak tak jenuh tunggal yang ada di alpukat dikenal untuk meningkatkan warna kulit Anda juga!

6. Pengganti Mentega!
Fakta ini akan membuat Anda lebih mencintai buah ini. Tahukah Anda bahwa Anda sebenarnya bisa menggunakan alpukat untuk dipanggang bukan mentega? Ini akan membantu Anda menebang 40% lemak Anda dan memberi Anda makanan ragi yang lembut dan lembut. Gantikan alpukat untuk mentega dalam rasio 1: 1 dan dapatkan perawatan yang lebih sehat!

7. Minyak Alpukat Adalah Juru Selamat
Ada molekul oksigen nakal yang merusak yang diyakini bisa menghancurkan selaput sel, DNA dan protein kita! Nah, Anda tidak perlu khawatir. Menggunakan minyak alpukat dalam makanan Anda akan menghemat Anda dari semua ini. Kami tidak terkejut. Buah ini mendefinisikan sempurna.

8. Tinggi Serat
Kita semua tahu manfaat serat dalam makanan kita. Mereka membantu menurunkan berat badan, mengurangi lonjakan gula darah dan bagus untuk kesehatan metabolik Anda. Dan, teman tercinta kami Alpukat, sangat tinggi seratnya, merupakan serat 27% yang Anda butuhkan untuk hari ini!

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text.