Berikut adalah 8 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Makan Biji Alpukat

 In alpukat

1. Antioksidan
70% antioksidan ditemukan pada biji. Antioksidan ini memiliki kekuatan untuk menetralkan radikal bebas, yang terkait dengan banyak penyakit dan obesitas. Biji alpukat mengandung polifenol yang serupa dengan yang ditemukan pada teh hijau.
2. Dikemas dengan Serat Larut
Benih dikemas dengan serat larut. Ini mengandung serat yang lebih larut daripada kebanyakan makanan lain di bumi kita.
3. Menenangkan Masalah Pencernaan
Biji alpukat telah digunakan sejak lama di Amerika Selatan untuk mengobati disentri dan masalah saluran pencernaan. Ini mengurangi peradangan, mencegah tukak gastrik, dan mengurangi konstipasi. Ini sangat baik untuk diare juga dan dapat membantu untuk menghindari penyakit bakteri dan virus.
Jika Anda sedang berjuang dengan masalah pencernaan secara teratur, cobalah ramuan 10 hari dan detoksifikasi sayuran.
4. Properti Pertarungan Kanker
Biji mengandung flavonol, antioksidan kuat yang membantu mencegah atau mengurangi pertumbuhan tumor.
5. Bagus untuk hati
Tingginya kadar serat makanan menurunkan kolesterol. Mereka mengikat kolesterol sebelum memiliki kesempatan untuk diserap dalam darah kita. Aktivitas antioksidan biji alpukat juga bisa membantu mencegah masalah kardiovaskular seperti pembentukan plak yang bisa menyebabkan stroke dan serangan jantung.
6. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Biji dapat membantu Anda melewati musim flu dan musim dingin dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan menjaga agar radikal bebas tetap di teluk.
7. Menurunkan Glukosa Darah Dan Menjaga Berat Badan
Ekstrak biji alpukat membantu menurunkan kadar glukosa darah dan menjaga berat badan tetap sehat. Ini membantu mengurangi nafsu makan dan memberi perasaan penuh dalam periode yang lebih lama.
8. Memperlambat Penuaan
Berkat antioksidannya, biji alpukat bisa memperlambat proses penuaan dan pembentukan keriput. Ini bisa membangun kolagen untuk menjaga kulit Anda tetap kencang dan awet muda.

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text.