Sweet Avogator, Produk Terbaru Negeri Hijau Indonesia

 In alpukat, buah tropika

Alpukat adalah komoditas kedua setelah pepaya yang digarap serius oleh PT. Negeri Hijau Indonesia. Tak terlampau jauh dari sistem yang sudah ada, produksi komoditas ini sebagian besar juga dicukupi dari Pola Kemitraan / Kerjasama dengan petani.

Varietas yang dibudidayakan adalah Alpukat Alligator, Alpukat Wina dan Alpukat Simas RG 01 dimana ke tiga Varietas ini telah teruji produktifitasnya di dataran rendah hingga menengah. Kami melihat bahwasanya Alpukat adalah komoditas yang pantas digarap secara serius, bagaimana tidak saya sangat jarang menemui orang tidak suka alpukat, Saat ditanya tentang JUS BUAH pasti awal kita berfikiran Jus Alpukat. Demand yang cukup tinggi ini tidak lantas membuat varietas ini dikebunkan Massal oleh masyarakat Pekebun di indonesia, Produksi Alpukat masih terbatas hanya di daerah daerah sentra saja, dan sebagian kecil tengkulak beli di pekarangan rumah warga Oleh karena itu berkebun Alpukat secara Kollektif masih sangat prospek mengingat Sourcing alpukat sebagai buah konsumsi di indonesia masih sangaaat prospek.

Harga buah Alpukat juga ekstreem, saat panen raya harganya anjlok hingga 6000 rupiah di kalangan petani atau 9000 rupiah di pasar namun saaat menjelang akhir musim panen alpukat juga harganya melangit hingga 30000 per kilo di tangan konsumen. Inilah ceruk yang kita garap bersama, kami menginginkan Alpukat bermerek “Sweet Avogator” yang diproduksi PT. Negeri Hijau dan Para mitra nantinya selalu tersedia di toko toko buah partner Retail serta harganya selalu STABIL SEPANJANG TAHUN, tentunta dengan aplikasi rekayasa teknis pertanian yang tepat sehingga tanaman tanaman Alpukat kita tetap berbuah di luar musim.

Motivasi lain kami menggarap serius varietas ini adalah banyaknya orang orang yang tidak mempunyai skill pertanian namun ingin sekali bergabung dengan kemitraan bersama PT Negeri Hijau, di sisi lain mereka sebenarnya hanya ingin menikmati keindahan memiliki kebun buah di sela sela aktifitas rutin mereka namun tetap menghasilkan, kemitraan Pepaya jelas tidak cocok karena budidaya pepaya membutuhkan skill bertani dan perawatan yang intensif sehingga Kemitraan Alpukat inilah Solusi bagi mereka untuk bergabung di skema kemitraan bersama PT. Negeri Hijau Indonesia. Budidaya yang relatif lebih mudah, cost yang sangat rendah dan keindahan hamparan kebun alpukat akan menyejukan mata dan kantong belanja anda

Mari bergabung bersama kami.
Semua bisa ikutan menjadi petani 🙂
Cukup berkebun 15 Batang Pohon Alpukat, anda telah menjadi Partner Produksi Sweet Avogator Kami
Buruannn .. Sebelum program ini kami tutup karena sudah mencukupi produksi seluas 68 Hektar saja per Desember 2017 ini

Mari Menghijaukan Negeri

IMAM MA’ARIF
Production Manager
PT. Negeri Hijau Indonesia

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text.