Jangan pernah beli alpukat yang busuk lagi

 In alpukat

Hindari membeli alpukat busuk dengan menjentikkan batang kering dari bagian bawahnya. Jika patch di bawah batang berwarna kuning-hijau, Anda bisa dengan aman membeli alpukat, tapi kalau warnanya coklat, alpukatnya busuk.
Tapi saya menduga banyak pecinta alpukat pernah mengalami, seperti yang saya alami, kekecewaan mengiris ke avo mereka hanya untuk menemukan garis-garis coklat atau gelap, busuk memar di dalam.
Inilah cara memastikan hal itu tidak pernah terjadi lagi.
Sebelum Anda berkomitmen pada alpukat tertentu, cari semua tanda eksternal yang sudah matang-tapi-tidak-busuk. Kulit harus sangat gelap hijau-ke-hitam dan bergelombang. Buah harus terasa berat dan kencang, tanpa bagian smooshy yang jelas atau area datar.

Sekarang inilah tipuannya. Begitu Anda memiliki kandidat yang baik, ambillah puncak menyelimuti apa yang ada di dalamnya. Diam-diam mengibaskan batang kering dari buah.
Jika melihat petak coklat di bawah tangkai, letakkan alpukat itu kembali. Ini akan kotor di dalam
Tapi, jika buah kanan di bawah batang alpukat terang berwarna hijau kuning, Anda punya pemenang. Alpukat Anda akan menjadi hebat

Teknik ini tidak pernah mengecewakan.
Alpukat yang dibeli dengan keras dan hijau akan matang dengan baik di atas meja selama beberapa hari. Namun, begitu alpukat Anda menyentuh tahap berkulit hitam, jangan menunda menikmatinya. Perbedaan antara alpukat empuk dan lembut dan yang berwarna coklat, setengah busuk hanya beberapa hari di konter.

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text.